Monday 25 March 2013

Tips dan trik mengatur ulang dapur anda


Dapur adalah sentral dari kebanyakan rumah dan kebanyakan orang akan mengatakan bahwa sebuah dapur yang indah dapat menambahkan nilai yang sangat besar pada sebuah rumah. Oleh karena itu, tidak hanya keputusan yang hanya akan memberi efek pada anda sekarang, tapi juga pada jangka panjang, ketika anda akan menjual rumah anda, jadi sangat penting untuk melakukannya dengan benar.

Dewasa ini semakin banyak orang yang mencari model dapur berwarna putih, coklat yang glossy dan mewah. Secara umum ini dikarenakan ada peralihan pada tampilan minimalis, tapi tidak benar hanya mengikuti trend ini. Kitchenset anda perlu disesuaikan dengan diri anda dan juga gaya anda, dan tampilan rumah anda. Desainer kitchen set biasanya akan menawarkan banyak ide ide hebat yang belum pernah anda pikirkan dan akan ada sejulah gaya dan model kitchenset minimalis yang tentunya membuat anda tercengan. Majalah desai interior merupakan sumber ide yang luar biasa dengan trend mutakhir.

Ada banyak tipe lantai, dan yang paling popular adalah lantai kayu dan ubin. Ubin granit adalah pilihan yang dipreferensikan sebagai lantai dapur. Lantai keramaik akan memberikan tampilan luar biasa pada dapur anda.

saat ini dapur bukanlah sekedar tempat memasak, tapi sudah menjadi tempat atau ruang sosial, dimana anggota keluarga berkumpul. Bahkan tamu pun bisa langsung di ajak masuk ke ruangan ini untuk bersantai, minum dan ngobrol.

Untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai kitchen set, anda bisa berkonsultasi dengan perusahaan yang men jual kitchen set, atau para desainer interior untuk mendapat kan gambaran dan pemahaman yang utuh.

No comments:

Post a Comment